Spesifikasi Lengkap Pom Mini Manual dan Digital

Advertisement
Pom mini merupakan alat penjualan bensin rumahan yang sekarana ini lagi gencar dimasyarakat. Pom mini memiliki banyak jenisnya. Kita bedakan dengan dua jenis yaitu mesin Pom Mini digital dan Pom Mini Manual untuk membedakan kedua pom Mini tersebut dapat dilihat dalam bentuknya tentunya harga jual juga jadi lebih variatif.



Untuk Lebih jelasnya lagi mengenai jenis Pom Mini ini baik Pom Mini elektrik maupun Pom Mini Manual tersebut berikut ulasan lengkapanya. Pom Mini manual menggunakan tabung ukuran tidak membutuhkan bantuan tenaga listrik, sedangkan untuk pom bensin mini jenis digital di Rakit dengan rancangan elektrik dan dilengkapi dengan display display yang fungsinya untuk mempermudah  operator dalam menjual bensin kepada kosumen yaitu sebagai penunjuk harga dan jumlah literannya.
Harga antara Pom Mini rakitan digital dengan yang  manual ini tentulah berbeda. Pom mini elektrik dijual dengan harga 25 Juta Rupiah maka yang manual nya kurang lebih 7 juta rupiah. Dengan perbedaan tersebut menjadi tolak ukur bagi konsumen untuk membeli Pom. Kedua jenis Pom tersebut tentunya sudah cocok dengan harga yang ditawarkan. Keunggulan dari Pom Mini manual tersebut terletak dari praktisnya yang tidak menggunakan tenaga listrik, sedangkan kelemahanya untuk takaran bensinnya diperlukan keahlian dari sipenjual untuk menakar bensin yang sesuai literan. Sementara keunggulan untuk pom mini yang sistem digital tentunya sudah tidak perlu dijelaskan kembali secara detail, karena intinya fungsi dan sistem kerjanya sudah sama dengan jenis Pom yang milik pertamina.


Nah untuk lebih jelasnya disini saya akan memaparkan kepada anda semuanya mengenai spesifikasi lengkap dari Pom Mini yang kami produksi dan dijual keseluruh Indonesia.


Berikut adalah spesifikasi pom bensin mini digital elektrik portable
  • Bahan casing berasal dari plat besi minimal 1,5 mm
  • CPU mesin dilengkapi UPS 600 volt ampere 220 volt out antisipasi aliran listrik mati dadakan.
  • Pengukur berupa AICHI flow sensor model : OF05ZAT barang import Made In Japan dirancang khusus untuk SPBU
  • Selang warna hitam atau putih dilapis spiral baja
  • Dilengkapi drum penampungan berkapasitas 210 liter
  • Daya listrik saat berjalan arus DC 60 watt
  • Bentuk body mesin berukuran 70 cm X 70 cm X tinggi 150 cm
  • Drum penampungan bensin dapat ditanam atau di sejajar dengan mesin.
  • Mesin dibuat permanen ataupun bisa portable berkaki roda lori apabila dipesan
  • Dilengkapi dengan Alat Pemadam Kebakaran
Spesifikasi Mesin Pom Bensin Manual
  • Bahan casing terbuat dari plat besi minimal 1,5 mm
  • Tabung gelas ukur khusus import dari Thailand atau China
  • Selang berlapis spiral baja
  • Kapasitas drum penampungan 210 liter
  • Disertai neon box dan APAR / Alat Pemadam Kebakaran
Itu mungkin ulasan mengenai perbedaan Jenis dari Pom Mini yang bisa saya paparkan bagi anda semuaya, semoga bisa bermanfaat dan jadi bahan referensi bagi anda semuanya terutama yang sedang mencari bahan mengenenai Pom Mini.


untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak diatas, atau juga bisa datang langsung kelokasi workshop kami dengan alamat sebagaimana tertera sambil mempererat tali silaturahmi.
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).

Kami telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :
agen pertamini, Agen pertamini bandung, agen pertamini jakarta agen pertamini sumedang agen garut, agen subang,agen pom mini tasikmalaya, agen pertamini palembang, agen pertamini lampung, agen pertamini pontianak, agen pompa pertamini sumatera dan palembang, cara jadi agen pertamini, agen pompa pertamini, agen pertamina, agen pertamina jakarta, agen pertamina di surabaya, agen pertamina batam, agen pertamina tasikmalaya, agen pertamina patra niaga, agen pertamina di jakarta, agen pertamina tangerang, agen pertamina di pekanbaru, agen pertamina samarinda. Alamat agen aspal pertamina garut, agen aspal pertamina di medan dan aceh, agen aspal pertamina cilacap, agen pertamini purwokerto, agen aspal pertamina di surabaya, distributor alat pertamini, agen aspal pertamina surabaya, agen aspal pertamina di bandung, agen aspal pertamina semarang, agen aspal pertamina di jakarta, agen aspal pertamina jakarta, agen bunker pertamina, agen pertamina banjarmasin, agen bbm pertamina, distributor pertamini di jakarta, agen pertamina di palembang, agen pertamina di banjarmasin, agen elpiji pertamina, agen elpiji pertamina semarang, agen gas pertamina bandung, agen gas pertamina batam, agen gas pertamina jogja, agen pertamina gas elpiji, agen gas pertamina di batam, agen gas pertamina palembang , agen pom mini tasik, agen pom mini pangandaran, agen pom mini banjar, agen pom mini cirebon


sumber: http://pom-minitasik.blogspot.co.id/