Agen Pom Bensin Mini Digital Murah Siap Kirim Keseluruh Indonesia

Advertisement
Sebagai agen pom bensin mini murah dan terpercaya yang telah berkecimpung dalam hal jual beli pom bensin mini digital berbagai tinope, kami siap melayani anda dalam hal pengaberbagai tdaan pom bensin mini berbagai tipe sampai kelokasi anda berada diseluruh Indonesia. Kami memproduksi Pom bensin min berbagai tipe mulai yang satu nozzle, dua nozzle, serta memakai alat ukut modern seperti flowsensor ataupun IC meter.


Pom bensin mini digital yang kami produksi memakai bahan baku yang berkualitas dengan maksud untuk memberikan jaminan kulaitas dari pom bensin mini tersebut ketika samapai ditangan pelanggan. Kualitas yang kami berikan bisa dikatakan berbeda dari pom mini merk lain. Bahan cat yang kami gunakan sudah mengunakan Dana gloss serta sudah dilapis dengan clear superlux yang bertujuan untuk menjadikan tampilan dari pom mini tersebut lebih menarik serta kilau cat yang tahan lama, sehingga menjadikan daya tarik tersendiri bagi konsumennya. Sebagai informasi tambahan pom bensin mini digital yang kami produksi sudah diberikan logo MANUAL-TECH sebagai ciri khas dari pom bensin mini produksi kami.



Proses perakitan yang kami lakukan, dilakukan oleh tenaga putra daerah yang telah lama berkecimpung dalam dunia pom bensin mini, sehingga kualitas dan keawetan kinerjanya akan lebih maksimal serta tahan lama. Hal ini selain kualitas dari pom mini kami manjadi lebih terjamin, pelanggan pun akan lebih untung dikarenakan telah menggunakan mesin po bensin rakitan kami yang sangat berkualitas tinggi. Oleh karean hal tersebut kami berhasil mengirim pom bensi produk kami ke berbagai daerah di Indonesia misalnya, sulawesi, pontianak, medan, riau, mentawai, tarakan, ambon, NTB, NTT, Surabaya, pati, dieng, lumajang, karawang, banten, serang, dan berbagai wilayah Indonesian lainnya



Untuk alat ukur yang digunakan pada pom bensin mini yang kami produksi, sudah menggunakan alata ukur standa SPBU pertamina yaiut IC meter, dan ada juga yang menggunkan alat ukur lainnya yaitu flowsensor sebagai alat ukur standar yang kedua.


Untuk harga jual yang kami tawarkan kepada anda semuanya yaitu sebagai berikut:

Harga Penawaran dari kami yaitu sebagai berikut:
  • Pom bensin mini digital 1 nozzle dengan alat ukur IC meter Rp, 26 Juta
  • Pom bensin mini digital 2 nozzle dengan alat ukur IC meter Rp, 40 Juta
  • Pom bensin mini digital 1 nozzle dengan alat ukur flowsensor Rp, 16 Juta
  • Pom bensin mini digital 2 nozzle dengan alat ukur flowsensor Rp, 26 Juta
Harga diatas merupaka harga penawaran dari kami kepada anda semuanya, proses negosiasi harga bisa dilakukan dan sangat terbuka yaitu dengan cara datang langsung kelokaso workshop kami ataupin melalaui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Itulah ulasan yang dapat saya sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung ke http://masihduniaharga.blogspot.co.id/ dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin