Harga dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2570

Advertisement
Masih Dunia Harga - Canon merupakan salah satu produsen printer terkemuka yang ada didunia ini. Canon sendiri sudah lama berkecimpung dalam dunia printer ini, sehingga sudah melekat pada orang orang yang suka memakai printer dalam kehidupannya. Printer Canon Pixma MG2570 ini dirncang untuk mempermudah bagi para pemakainya yang telah dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu scanner dalam unit Printer Canon Pixma MG2570 ini. Sehingga Printer Canon Pixma MG2570 ini mampun melakukan tugas utamanya dengan baik seperti mencetak data, menscan data, serta bisa menmfoto copi data baik secara warna ataupun hitam putih.


Printer Canon Pixma MG2570 sangat multi fungsi sekali sehingga akan memudahkan para pemakainya dalam melakukan pengolahan data. Selain itu Printer Canon Pixma MG2570 ini mempunyai keunggulan lainnya untuk meminimalisasi proses pengisian tinta, jenis catridge nya bisa diganti dengan jenis catridge XL dimana tabung tintanya lebih besar, sehingga keefisienan akan terjadi. Selain itu adanya Fitur Auto Power On juga menambah kemampuan efisiensi printer Printer Canon Pixma MG2570. Dan dengan menyalakan fitur tersebut, maka printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer. Setelah adanya beberapa periode non-aktif, secara otomatis printer pun otomatis akan mati. Untuk periode aktif/non-aktif ini bisa diatur untuk jangka waktu 15 – 240 menit dan sebagai pelengkap kenyamanan bekerja, maka kedua printer ini memiliki fitur Quite Mode untuk menghaluskan suara printer.

Baiklah untuk lebih lengkapnya, masih dunia harga akan langsung saja menyajikan bagi anda semuanya mengenai Spesifikasi dari Printer Canon Pixma MG2570 secara lengkap:
  • SKU CA189ELADP7GANID-202171
  • Harga RP 699.000
  • Warna Putih
  • Model MG2570
  • Ukuran (L x W x H cm) 42,6 x 30,6 x 14,5
  • Garansi produk Garansi Canon 1 Tahun
  • Berat (kg) 3.5kg
  • Konsumsi Daya (W) 9 W
Itulah ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Printer Canon Pixma MG2570 yang dapat masih dunia harga sajikan bagi anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kitas semuanya.