Harga Pensil 2B Merk Staedler dan Faber Castell tahun 2016

Advertisement
Masih Dunia Harga - Pencil merupakan sebuah alat tulis yang penggunaannya sangat fleksibel dan bisa dipakai untuk keperluan multifungsi. Sebenarnya pencil itu banyak sekali jenis dan tipenya yang diperuntukan untuk kegunaannya masing-masing. Misalnya saja ada yang bertipe HB, 2B dan sebagainya. Masih dunia harga disini akan mengulas secara khusus mengenai harga pensil 2B


Pensil 2B merupakan pensil yang sangat penting kegunaannya terutama dalam duni pendidikan di Indonesia ini. Hal ini dikarenakan ketika akan dilangsungkan Ujian Nasional para peseta ujiannya diharuskan untuk menggunakan pensil 2B ini untuk membulatkan hasil jawabannya. Selain itu bagi para calon mahasiswa yang akan melakukan seleksi penerimaan mahasiswa baru, diharuskan juga menggunakan pensil 2B dalam membulati hasil jawaban yang dari soalnya yang terhadap LJK khusus sebagai lembar jawabannya.


Sebagai informasi bagi anda yang akan melakukan ujian nasional ataupun seleksi mahasiswa baru, sebaiknya pilihlah produk pensil 2B yang telah terkemuka dan kualitasnya terjamin. Karena pernah ada rumor bahwa pensil 2B yang palsu itu tidak akan terbaca oleh mesin yang melakukan scan terhadap jawaban yang telah dipilih oleh peserta ujian tersebut. Karena seperti diketahui bersama bahwa pencil 2B yang beredar di masyarakat banyak sekali merk nya.

Masih Dunia Harga menyarankan anda memilih merk pencil terkemukan seperti staedler ataupun faber castell. Dua merk ini memang terlah teruji hasilnya dan sangat dipercaya kualitasnya. Namun merk yang lainnya juga bukan berarti tidak baik namun sebagai jaga-jaga sebaiknya kita pakai yang sudah biasa dipakai saja, ataupun akan lebih bijak apabila kita berkonsultasi terlebih dahulu kepada toko penjual alat tulis tentang pensil 2B yang baik untuk dipergunakan dalam menghadapi Ujian Nasional ataupun saringan masuk perguruan tinggi.

Baiklah untuk lebih jelasnya, masih dunia harga akan langsung saja menyajikan bagi anda tentang harga pensil 2B merk staedler dan faber castell tahun 2016
  • Harga Pensil 2B merk staedler Rp. 33.000/pack (12 pcs)
  • Harga pensil 2B merk Faber Castell Rp. 33.000/pack (12pcs)

Harga diatas merupakan harga standar yang ada dipasaran, apabila anda membeli dalam partai banyak, biasanya mendapat discount dari penjualnya.

Itulah ulasan mengenai Harga Pensil 2B Merk Staedler dan Faber Castell tahun 2016, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.