Informasi Terbaru Harga Mobil Honda CR-V

Advertisement
Harga Mobil Honda CR-V - Honda CR-V merupakan mobil keluaran pabrikan asal Jepang yaitu Honda. Teknologi Mobil All New CR-V generasi ke 4 ini berjenis SUV yang bisa dibilang kenyamanan ketika dikendarai bisa dikatakan sudah setara dengan mobil jenis sedan. Teknologi Honda CR­-V jenisn terbaru itu pun sudah didukung dengan teknologi terbaru Cruise Control, Hill Start Assist, dan Vehicle Stability Assist (VSA), membuat Mobil CR-V ini banyak sekai digemari masyarakat Indonesia ini. Dengan kelebihan tersebut tak heran harga pasaran dari mobil Honda CR-V baik yang baru maupun bekas / second dapat tetap bertahan dan stabil dipasaran otomotif Indonesia.


Tipe Honda CR­V tahun 2016 tentunya akan sangat berbeda dengan jenis sedan seperti Mobil Ford Bekas, sebab telah didukung Type All New 2.0 i­VTEC memakai mesin berteknologi sedan All New Honda Civic dengan tipe 2000cc.Teknologi Cruise Control dapat membuat mobil tersebut melaju tanpa si sopir menginjak pedal gas. Ini dimaksudkan tiada lain untuk mempertahankan kecepatan laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Fitur teknologi canggih ini dipakai untuk membantu mengemudikan kendaraan di jalur TOL yang bebas hambatan. Dengan menggunakan sistem gas otomatis ini, saat perjalanan jauh kaki tidak akan merasa pegal karena menginjak gas telah digantikan dengan pengatur kecepatan di tangan. 


Hill Start Assist seperti halnya pada mobil Toyota Agya menjadi aksesoris tambahan, namun pada Honda All New CR­V ini pun dipasang bawaan standar pabrik yang berguna ketika berhenti di jalan tanjakan, sehingga ketika akan maju menahan otomatis mundur. Kelengkapan lainnya Ada teknologi VSA dipadukan dengsn sistem stir Electric Power Steering (EPS) untuk mencegah gejala understeer dan juga oversteer. Sehingga dengan sistem teknologi stir ini kemudi dapat terkontrol secara otomatis ketika slip atau saat tiupan angin kencang dari arah samping jalan. 

Kemewahan mobil Honda All New CR­V dilengkapi dengan desain Interior mobil terbaru, membuat manja para pemakai kendaraan ini, berupa pengatur Jok mobil elektrik, teknologi monitor pintar (iMed), GPS penunjuk navigasi peta arah jalan yang diletakkan di tengah dashboard mobil. Selain itu IMed pada Honda CR­V dilengkapi dengan pengukur konsumsi bahan bakar dan GPS dengan display jelas. Pasaran harga kendaraan roda empat ini tak kalah dengan harga mobil Honda Jazz. Standar patokan harga Honda CR­V All New kini dijual di pasaran mobil baru dan bekas di wilayah Jabodetabek, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, ciamis, pangandaran, kuningan, cirebon tergantung type dan tahun perakitan dan kondisi mobil tersebut. Berikut ulasan lengka harganya
  • Harga Honda CR­V All New 2000cc Type: All New 2.0 i­VTEC manual dan otomatis sekitar Rp. 350.000.000. tergantung tipe dan keadaan ,mobil itu sendiri.
  • Harga Mobil Honda CR­V All New 2400cc otomatis, dan tipe prestige sekitar Rp. 359.000.000 sampai Rp. 423.000.000 tergantung tipe dan keadaan mobil itu sendiri

Itu saja ulasan informasi mengenai Informasi Terbaru Harga Mobil Honda CR-V yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Informas Harga Lainnya:
Harga Pom Mini Digital