Harga Jual dan Spsifikasi CPU Full Set Pom Bensin Mini Pertamini Digital

Advertisement
Harga dan Spsifikasi CPU Full Set Pom Mini Pertamini Digital - Berkembang pesatnya dunia pom mini atau pertamini digital untuk sekarang ini, merupakan sebuah hal positif baik bagi para produsen pertamini digital itu sendiri dan bagi para suplier sparepart pertamini. Tentunya saja perkembangan dari pertamini digital itu sendiri akan membuta permintaan akan mesin pertamini dan sparepart pertamini akan meningkat pula.


Permintaan akan Sparepart Pertamini Digital ini bisa dari para produsen pom bensin mini itu sendiri atau juga dari para penjual BBM eceran yang telah menggunakan mesin pertamini sebagai alat penjualannya. Para pengusaha BBM akan membutuhkan sparepart pertamini bukan berarti mesin yang mereka gunakan itu jelek, akan tetapi karena sparepart yang mereka gunankan telah mengalami aus atau rusak akibat pemakain yang sudah lama.


Dalam hal ini masih dunia harga akan menyajikan informasi mengenai Harga Jual dan Spsifikasi CPU Full Set Pom Mini Pertamini Digital yang merupakan hasil rakitan dari manual tech. Set CPU pom mini pertamini digital ini merupakan hasil rakitan manual tech yang menggunakan bahan baku berkulitas terbaik serta mengutamakan unsur keamanan ketika sedang dioperasikan. Harga jual CPU set pertamini yang dibandrol itu sudah sesuai dengan spesifikasi nya yang disematkannya. Proses perakitan dari CPU Pertamini digital Full Set ini disusun sangat teliti serta rapi guna memudahkan para konsumennya ketika sedang melakukan proses perakitan. Para perakit tinggal memasukan socket secara mudah serta tanpa harus bingung untuk menyusunnya. Baiklah untuk lebih lengkpanya mengenai spesifikasi dari CPU Pom Mini pertamini digital ini, berikut ulasannya lengkapnya:



                     SPESIFIKASI DAN FITUR

Sistem Operas
KCC-1
VoltaseKerja
220 VAC/ 50Hz
9-12 VDC
ModulOperasi
Enter danatau nozzle up
MendukungTipeMesin
Satu nozzle dansatuproduk
Mendukung Sensor
Single phase (flowsensordanassymeter)
MendukungSelenoid Valve
Single flow dan dual flow
TampilanJumlahUang
6 digit
TampilanJumlah Liter
4 digit
TampilanHarga
5 digit
SistemKalibrasi
Kalibrasiutama =1 liter
Kalibarasikedua = 10 liter atau yang lainnya minimal 2 liter
Tombol Menu
8 pilihan
TombolPintas (Preset)
2 tombol: P1 & P2
Ganti Pin
Tersedia
kodeTamper/ Ganti Pin
Tersedia
Delay On Pompa
1 - 49 detik
Delay Off Pompa
1 - 49 detik
Slow Flow (selenoid 2)
10 - 900 ml
Tampilan Display
Stabil (tidakbergelombang)

Itu merupakan spesifikasi CPU Pertamini digital secara detail, nah untuk harga jual dari Set CPU Pertamini digital Manual Tech (MTA S-11) ini, menurut produsen dari CPU Pom mini digital manual tech ini berkisar Rp. 2.700.000-, dimana anda bisa melakukan negosisasi harga melalui kontak dari pom mini digital manual tech sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual dan Spsifikasi CPU Full Set Pom Mini Pertamini Digital yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikelnya dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya,amin