Harga Pom Mini yang Menggunakan Alat Ukur Assy meter

Advertisement
Masih Dunia Harga- Pom Mini merupakan sebuah terobosan saat ini yang lagi booming dimasyarakat Indonesia khususnya yang berurusan dengan bisnis jual beli bensin eceran rumahan. Mengapa hal ini terjadi? dikarenakan akan Pom Mini itu sangat unggul dari segala segi apabila dibandingkan dengan jualan bensin eceran yang menggunakan botol bekas minuman. Kita ambil contoh saja misalkan dari segi takaran, sudah dapat dipastikan penjual bensin yang menggunakan pom mini akan lebih akurat dan transparan kepada para konsumennya. Sehingga hal ini akan meningkatkan omset penjualn dari sipedangang tersebut. 


Disini Masih Dunia Harga akan memfokuskan ulasan mengenai Harga Pom Mini yang Menggunakan  Assy Meter. Namun alangkah baiknya apabila kita mengenal terlebih dahulu mengenai Pom Mini yang Menggunakan Assy Meter lebih dalam. Pom Mini yang Menggunakan Asyy meter ini merupakan sebuah alat penjualan bensin yang sangat akurat dan pasti takarannya, mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan telah diberikan Asyy meter sebagai alat ukur bensin dari tabung ke tanki kendaraan konsumennya. AC meter ini merupakan alat khsusus yang digunakan pada dispenser pom bensin yang tujuannya sebagai pengatur aliran bbm dari tanki pom mini kedalam tangki kendaraan konsumen. Hal ini akan menjadikan akurasi literannya sangat terjamin dan dapat dikarakan Pasti Pas. 

Berbicara mengenai Harga yang ditawarkan oleh Agen Pom Mini yang berlaku saat ini jatuh pada kisaran 17-40 juta. Untuk lebih jelasnya, Masih Dunia Harga Akan menyajikannya kepada anda semua secara jelas.



  • Harga Pom Mini Digital dengan Asyy meter 1 Nozzle Rp. 27.000.000.-
  • Harga Pom Mini digital dengan Assy meter 2 Nozzle Rp. 40.000.000.-
Sebagai catatan, harga diatas merupakan harga penawaran awal dari kami dan juga belum termasuk ongkir ketempat tujuan, nego harga bisa dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama. Selain hal itu garansi juga diberikan sesuai dengan keterntuan yang berlaku. Untuk setting Pom Mini kami berikan secara cuma-cuma.

Apabila anda merasaa berminat untuk berbisnis jualan bensin eceran dengan menggunakan Pom Mini, Kami sebagai Agen Penjualan Pom Mini siap membantu anda semuanya dalam hal pengadaan Pom Mini yang menggunakan IC meter ini dari awal sampai siap pakai. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Transaksi bisa melalui kontak diatas, atau bisa langsung datang ke alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 (Dekat Komplek Pesantren Miftahul Huda III) Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.

Itu saja ulasan mengenai Pom Mini yang mengggunakan Asyy Meter yang dapat Masih Dunia Harga paparkan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin


Kami telah menjual pom mini ke berbagai kota di Indonesia diantaranya :
agen pertamini, Agen pertamini bandung, agen pertamini jakarta agen pertamini sumedang agen garut, agen subang,agen pom mini tasikmalaya, agen pom mini ciamis, agen pom mini pangandaran, agen pom mini surabaya, agen pertamini palembang, agen pertamini lampung, agen pertamini pontianak, agen pompa pertamini sumatera dan palembang, cara jadi agen pertamini, agen pompa pertamini, agen pertamina, agen pertamina jakarta, agen pertamina di surabaya, agen pertamina batam, agen pertamina tasikmalaya, agen pertamina patra niaga, agen pertamina di jakarta, agen pertamina tangerang, agen pertamina di pekanbaru, agen pertamina samarinda. Alamat agen aspal pertamina garut, agen aspal pertamina di medan dan aceh, agen aspal pertamina cilacap, agen pertamini purwokerto, agen aspal pertamina di surabaya, distributor alat pertamini, agen aspal pertamina surabaya, agen aspal pertamina di bandung, agen aspal pertamina semarang, agen aspal pertamina di jakarta, agen aspal pertamina jakarta, agen bunker pertamina, agen pertamina banjarmasin, agen bbm pertamina, distributor pertamini di jakarta, agen pertamina di palembang, agen pertamina di banjarmasin, agen elpiji pertamina, agen elpiji pertamina semarang, agen gas pertamina bandung, agen gas pertamina batam, agen gas pertamina jogja, agen pertamina gas elpiji, agen gas pertamina di batam, agen gas pertamina palembang , agen pom mini tasik, agen pom mini pangandaran, agen pom mini banjar, agen pom mini cirebon