Harga dan Spesifikasi Honda C-700 Super Cup

Advertisement
Masih Dunia Harga - Bagi para penggemar motor keluaran Honda, mungkin tidak akan asing lagi kalau mendengar motor bebek lawas hoda C-700 atau yang dikenal dilapangan dengan bebek super cup. 


Walaupun honda super cup atau c-700 ini bisa dibilang motor yang sudah dianggap tua, namun motor jenis ini masih banyak lalu lalang dijalan. Ini bukti bahwa honda C-700 ini masinnya handal serta masih banyak yang menggemarinya. Hal ini merupakan aset tersendiri bagi para pecinta motor di Indonesia yang mana sekarang ini mulai banyak bermunculan klub sepeda motot yang keluaran jadul.
Namun terkadang para pengendara tersebut sudah melakukan modifikasi terhadap honda c-700 ini, mulai dari bagian knalpot, spion, velg, serta bagian yang lainnya yang dirasa masih duni harga akan mengurangi efek keaslian dari honda c-700 tersebut.

Berbicara mengenai mesin yang mendukung kinerja dari honda C-700 atau honda supercup ini, mesin yang disematkannya berkapasitas 70 cc. Hal ini tidaklah aneh, mengingat pada waktu dikeluarkannya yaitu pada tahun 1982, ukuran mesin berkapasitas 70 cc ini merupakan ukuran yang masih standar pada waktu itu tidak sebesara ukuran cc pada zaman sekaran ini yang sampai ada 150 cc untuk ukuran sepeda motor bebek. Sebagai infomasi tamabahan, bahwa honda c-700 atau yang dikenal super cup ini merupakan sebuah terobosan terbaru pada waktu itu, dimana pada bada bagian bodinya sudah mengandung bahan plastik. Hampit 40 % bagian bodinya menggunakan bahan baku berbahan pelastik, sperti spakbor, totok, dan bagian yang lainnya.

Untuk masalah kecepatan, honda c-700 ini sangatlah lumayan untuk mesin yang berkapasitas 70 cc ini. Menurut pengalaman masih dunia harga yang juga pernah memiliki motor honda jenis c-700 ini dikala SMP, motor jenis ini mamu berlari 80km/jam dengan baik dan seimbang. Namun akan lebih nyaman apabila digunakan dalam kecepatan standar mulai dari 50-70 km/jam. Satu hkeual lagi yang merupakan keunggulan ciri khas dari honda yaitu sepeda motor yang irit bahan bakar dalam pemakain baik jarak jauh ataupun jarak dekat. Selain itu tenaga yan dihasilkannya pun sangat lumayan dan stabil.

Itu mungkin sekilas tentang spesifikasinya secara umum. Sekarang berbicara mengenai harga dari honda c-700 ini sangatlah bervariatif. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan tergatung dari berbagai faktor, diantaranya seperti: keadaan mesin, kondisi bodi, sparepartnya apa masih asli atau sudah loka, kelengkapan surat dari sepeda motor tersebut, dan faktor penunjang lainnya. Untuk kisaran harga secara umum sekitar Rp.1.000.000 sampai Rp.4.500.000.- Harga tersebut masih dunia harga dapatkan dari berbagai sumber yang terpecaya, misalnya saja dari showroom penjual motor, situs online penjual motor, serta dari pihak lainnya yang dapat dipercaya.

Itulah ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Honda C-700 yang dapat masih dunia harga sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin