Daftar Harga Kain Ihrom Terbaru

Advertisement
Daftar Harga Kain Ihrom Terbaru - Bagi seorang muslim tentu saja pasti akan mengetahui apakah itu kain ihrom, apalagi orang yang akan melaksanakan ibadah Haji. Kain ihrom merupakan rangkaian dua kain yang berfungsi untuk menutupi badan ketika kita sedang melaksanakan ibada haji atau umroh. Kain yang pertama difungsikan sebagai penutup aurat dari mulai pusara sampai lutut, sedangkan kain yang bagian kedua difungsikan untuk menutupi bagia dari seluruh badan kecuali bagian kepala.


Adapaun ketika beribadah haji ada beberapa pantangan ketika kita memakai kain ihrom yaitu diharamkan baginya melakukan perbuatan tertentu seperti memakai pakaian berjahit, menutup kepala (bagi lelaki) dan muka (bagi perempuan), bersetubuh, menikah, melontarkan ucapan kotor, membunuh binatang dan tumbuhan, memotong rambut/ kuku, dan lain-lain.

Itu mungkin sedikit pengenalan mengenai kain ihrom berdasarkan yang masih dunia harga ketahui. Melangkah menuju informasi harga kain ihrom yang ada dipasaran Indonesia ini, harga yang ditawarkan memang sangat beraneka ragam tergantung dari kebijakan produsen mematok harga serta bahan dasar kain ihrom yang digunakan. Harga kain ihrom tersebut walaupun berbeda beda tapi masih dalam tahap yang wajar dan sangat terjangkau. Yang penting kain ihrom tersebut bersih dan suci serta layak untuk dipakai beribadah.

Nah untuk lebih lengkapnya berikut ini beberapa harga kain ihrom yang berlaku saat ini
  • kain ihrom motif kotak produksi dalam negeri Rp. 65.000/pcs sampai Rp.100.000/pcs
  • kain ihrom merk camel Rp 115.000/ pcs dan Rp. 1.900.000/kodi
  • kain ihrom merk al mekkah Rp. 120.000/pcs dan  Rp. 1900.000/ kodi

Itu saja ulasan daftar harga kain ihrom yang dapat disajika kepada anda semuanya. Harga kain ihrom tersebut bisa saja berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dikarenakan situasi dan kondisi yang terjadi. Akan tetapi kalau anda membeli kaih ihrom tersebut dalam partai banyak, biasanya potongan harga akan dapat anda dapatkan.

Terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel yang dipaparkan diatas bisa menjadi bahan referensi anda dalam membeli kaih ihrom serta bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin